Friday, June 2, 2017

Jual Antena Parabola Jogja

Question & Answer

1. Apa perbedaan memasang parabola dan antena uhf biasa?
parabola menagkap siaran satelit dan antena uhf biasa menangkap siaran dari pemancar. jumlah siaran parabola tergantung kepada jumlah LNB (perangkat berbentuk tabung di ujung parabola)  yang di pasang pada parbola. jumlah lnb  menentukan jumlah satelit yang akan di tonton. contoh : parabola 2 LNB bisa ditujukan ke satelit telkom dan palapa. berikut adalah chanel satelit telkom dan palapa.
sumber: tvkuindo.net

sumber: tvkuindo.net
kelebihan parabola di banding antena UHF biasa adalah: hasil parabola  tidak dipengaruhi oleh lokasi, jika ketika memasang antena tv UHF bagus tidaknya gambar di tentukan oleh jarak lokasi pemasangan dan satelit, adanya gedung yg menghalangi atau bukit yg menghalangi lokasi antena ke arah pemancar, semakin los tempat anda memasang antena ke arah pemancar, probabilitas gambar tv anda jernih semakin besar.  pada pemasangan parabola hal tersebut tidak berlaku. Jika memasang parabola, dimanapun anda memasangnya gambar pasti jernih. kejernihan gambar untuk chanel yg sudah menyediakan siaran high definition menjadi luar biasa jernih. seperti nonton di toko tv.

selanjutnya perbedaan lain yang signifikan adalah  jumlah chanelnya. jumlah chanel parabola jauh lebih banyak dibandingkan antena tv UHF atau digital.

2. Apakah harus membayar biaya bulanan?

jika memasang parabola jaring / ninmedia anda tidak perlu membayar bulanan. cukup bayar perangkat dan jasa pemasangan pada awal pemasangan. selanjutnya jadi milik anda, tidak ada bayar bayar lagi.

3. Apa beda parabola dengan tv kabel seperti indovison, transvision dll?

parabola tidak ada siaran siaran premium tanpa iklan yg isinya rekaman film atau rekaman serial kartun seperti HBO, FOX dll. yang ada adalah siaran lokal kita dan siaran real dari negara lain yang kita kehendaki.

perbedaan signifikannya adalah jika indovision anda harus bayar bulanan, pada pemasangan parabola anda tidak perlu bayar bulanan.


jika anda ingin mengetahui atau bertanya lebih lanjut bisa hubungi nomor 082134321797 (hanya menerima telp saja, watsap dan sms slooooow respon)
untuk pemesanan pemasangan parabola atau sparepart parabola seperti receiver, LNB, Disc, dll bisa juga hubungi nomor tersebut. order pemasangan minimal 2 hari sebelum pemasangan.

bisa juga langsung membeli parabola atau antena tv di toko kami  yang beralamatkan sebagai berikut

TOKO ANTENA & PARABOLA
MUTARA

JL WATES KM 5, GAMPING, SLEMAN (TIMUR RS PKU GAMPING, SELATAN JALAN)
JL. HOS COKROAMINOTO 5 YOGYAKARTA( BARAT PEREMPATAN WIROBRAJAN)
JL RE MARTADINATA NO 62A YOGYAKARTA (TIMUR PEREMPATAN WIROBRAJAN)
JL. KALIURANG KM 17 DEPAN PASAR PAKEM.

Menyediakan antena tv, antena tv digital, remot tv, kabel antena, kabel kitani, jek antena, spliter antena, setel hd top box, receiver parabola, alat listrik lengkap, aneka macam kabel listrik, berbagai macam lampu, antena duduk, kabel aux, kabel rca, kabel hdmi dll.

buka dari jam 09.00-21.00

No comments:

Post a Comment